Profile


DENNI CANDRA

Denni CandraPria kelahiran Bukittinggi, Sumatera Barat yang akrab dipanggil Denni ini memiliki prinsip hidup “Tidak Ada Yang Mudah Tetapi Tidak Ada Yang Tidak Mungkin”

Memiliki ketertarikan dengan dunia literasi dan kepenulisan dengan membentuk Komunitas @SahabatAksara. Sebuah komunitas yang mewadahi para penulis pemula untuk saling berbagi dan berinteraksi mengenai dunia kepenulisan.

Beberapa buku hasil karyanya antara lain Break The Limits, We Are Masterpiece, Ayah : Ayahku, Guruku, Guru Kami, Ibu : Cinta Tak Berbatas dan Happy Ramadhan. Tulisan lainnya bisa dibaca di blog pribadinya www.dennicandra.com. Pernah juga menjadi kontributor artikel di Harian BERNAS Jogjakarta dan www.inspirasi.co. Selain itu juga berprofesi sebagai karyawan dan leader selama lebih kurang 10 tahun terakhir dibeberapa perusahaan antara lain PT Cahaya Buana Intitama, PT Global Persada Indonesia, PT Griya Interindo Abadi dan PT Timah (Persero) Tbk).

Saat ini juga fokus untuk menjadi seorang Ghost & Co-writerbuat siapa saja yang ingin dibantu menulis dan menyelesaikan bukunya.

Disela-sela kesibukannya sehari-hari juga merupakan anggota dan aktif di beberapa komunitas diantaranya Komunitas @SahabatAksara, Akademi Trainer, Inspirator Academy, Divisi Training Motivasi ODOJ dan Forum Aktif menulis (FAM) Indonesia.

Untuk berinteraksi lebih lanjut dengan penulis, menyampaikan kritik, saran dan informasi mengenai buku serta sharing ilmu tentang public speaking, inspirasi dan writing skills, dapat dihubungi melalui :

Email            : dennicandra@gmail.com

Fanpage FB : www.facebook.com/DenniCandra

Instagram    : @dennicandra

HP/WA         : 0811 1894 231