Maksimalkan Potensi Diri

img-1545959076.jpg

Dalam kehidupan sehari-hari banyak kita lihat sebagian manusia yang membatasi diri mereka sendiri. Bahkan tidak sedikit orang yang merendahkan dirinya, merasa dirinya tidak pantas dan tidak layak, merasa tidak percaya diri dan lain sebagainya. Mereka terbelenggu dengan keterbetasan dan kekurangan yang ada pada mereka, dan secara tidak langsung menghakimi diri mereka sendiri bahwa mereka tidak punya kesempatan untuk sukses dan menggapai apa yang menjadi impiannya. Padahal sukses bisa menjadi milik siapa pun asalkan mereka mau berusaha dan berani bermimpi untuk itu.

Padahal kalau kita mau jujur dan melihat dunia ini secara luas, tidak terbatas hanya pada cakrawala pemikiran kita saja maka kita akan menjumpai begitu banyak orang-orang besar dan sukses di dunia ini yang pada awalnya bukanlah siapa-siapa. Baik itu yang memiliki kekurangan secara fisik mau pun yang berasal dari keluarga miskin dan kekurangan secara ekonomi. Tetapi semua itu tidak mereka jadikan sebagai hambatan untuk menggapai kesuksesan, mereka tetap tegar menatap dunia dan keluar dari kungkungan keterbatasan tersebut guna menghasilkan karya yang mengguncang dunia.

Bagaimana caranya supaya kita bisa terbebas dari keterbatasan tersebut guna menggapai kesuksesan yang tiada batas? Inti dari semua hal tersebut adalah kemauan, apa pun keterbatasan serta kekurangan yang kita miliki tetapi asalkan ada kemauan yang kuat maka itu semua akan bisa untuk diatasi. Ditambah dengan dukungan dari orang-orang terdekat serta keluarga terlebih lagi doa dari kedua orangtua, itu adalah modal utama yang membuat kita bisa terus berkarya.

Selain itu ada satu hal lagi yang mesti kita sadari yaitu Anda dan kita semua adalah mahakarya dari Sang Pencipta. Ibarat karya seni, kita adalah masterpiece yang tiada bandingannya di atas dunia ini. Tuhan telah menciptakan kita begitu spesial dengan berbagai kelebihan dan potensi yang kita miliki. Sudah sepatutnya kita bersyukur kepadaNya, salah satu caranya adalah dengan mengoptimalkan potensi diri tersebut guna meraih prestasi dan kesuksesan yang selama ini kita impikan.  


Anda tertarik dan ingin memesan  buku ini, bisa kontak melalui email  : guepedia@gmail.com


atau langsung klik salah satu ikon di bawah ini

      

Testimonial
Facebook
Twitter