Membuat Istri Awet Muda


MasterpieceMotivator

dennicandra.com, Brigham Young pernah berkata “Jika Anda mendidik seorang pria, maka seorang pria akan menjadi terdidik. Jika Anda mendidik seorang wanita, maka sebuah generasi akan terdidik”.

Ibu adalah teladan dan role model pertama bagi anak sejak ia terlahir ke dunia. Atau bahkan sejak ia dalam kandungan.

Posisi seorang ibu sangat mulia karena sesungguhnya darinya lahir para generasi penerus bangsa. Jika ia terdidik maka diharapkan anak-anaknya kelak juga akan mampu ia didik dengan baik sehingga generasi penerus akan menjadi generasi yang terdidik dan beradab.

Supaya seorang ibu bisa menjalankan fungsinya secara maksimal sebagai pendidik dan teladan bagi anak-anaknya, maka sudah menjadi kewajiban bagi para bapak atau suami untuk mendukung dan ikut mendampinginya.

Bagaimana caranya? Bagi para suami disarankan untuk menyenangkan hati istrinya dan membuat suasana yang damai serta romantis agar para istri bisa maksimal menjalankan perannya sebagai seorang ibu. Jika hati seorang istri bahagia maka seisi rumah akan serasa surga, tetapi kalau seorang istri sedang sedih dan berduka maka seisi rumah akan turut bermuram durja.

Salah satu tips untuk menyenangkan hati istri adalah dengan membuat istri merasa awet muda, karena sudah menjadi rahasia umum bahwa salah satu ketakutan terbesar seorang wanita adalah menjadi tua.

Menurut salah satu Spiritual Motivator, Hendi Kurnia ada 3 cara untuk membuat istri tetap awet muda, yaitu :

Pertama, menyuruh istri mengenakan pakaian sekolah, jadi berapa pun usianya kalau dia berpakaian sekolah maka tetap sebutannya adalah siswi. Bagi Anda yang ingin mempunyai istri seorang siswi maka silahkan ketika pulang ke rumah Anda suruh istri Anda mengenakan pakaian ketika dia sekolah dulu … hehehe

Kedua, menyuruh istri kuliah lagi sehingga statusnya menjadi seorang mahasiswi. Mungkin bagi Anda yang termasuk ke dalam golongan ekonomi menengah ke atas bisa mencoba hal ini, karena untuk menyuruh istri kuliah lagi pasti membutuhkan biaya yang lumayan mahal dan tidak semua orang bisa melakukan hal ini.

Ketiga, bahagiakan hati istri. Kalau Anda mengatakan bahwa dua hal di atas merupakan sesuatu yang mustahil dan terbatas hanya sebagai gurauan belaka maka Anda bisa mencoba cara yang ini yaitu dengan membahagiakan istri Anda. Bahagia itu tidak perlu dengan memberikan hadiah mahal serta materi yang berlimpah, walaupun hal tersebut juga tidak ada salahnya. Cukup dengan memberikan perhatian, mendengarkan cerita serta keluh kesah istri, meluangkan waktu berdua mengenang masa-masa awal pernikahan, mengecup keningnya, membantu mengerjakan pekerjaan rumah tangga dan hal-hal kecil lainnya.

Sudah siap untuk membuat istri Anda selalu merasa awet muda …???

Salam Masterpiece

Mau provokasi lebih lanjut ? Follow saya di twitter : @CandraDenni


About Denni Candra

Denni Candra adalah seorang konsultan dan penulis yang rutin menulis di beberapa media diantaranya Harian BERNAS Jogjakarta dan beberapa media lokal di Bangka serta menjadi kontributor artikel di www.level-up.id dan www.inspirasi.co. Selain itu juga fokus menjadi seorang ghost & co-writer buat siapa saja yang ingin dibantu menulis dan menyelesaikan bukunya.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *