Buku


Deskripsi Buku
Judul                     : Break The Limits
Genre                   : Pengembangan Diri
Target Pembaca : Remaja & Dewasa
Tebal Halaman   : iv + 210 halaman
Ukuran Buku      : (13 x 19) cm
ISBN                     : 978-602-60684-1-5
Penerbit              : Azkiya Publishing
a

Dalam kehidupan sehari-hari banyak kita lihat sebagian manusia yang membatasi diri mereka sendiri. Bahkan tidak sedikit orang yang merendahkan dirinya, merasa dirinya tidak pantas dan tidak layak, merasa tidak percaya diri dan lain sebagainya. Mereka terbelenggu dengan keterbatasan dan kekurangan yang ada pada mereka, dan secara tidak langsung menghakimi diri mereka sendiri bahwa mereka tidak punya kesempatan untuk sukses dan menggapai apa yang menjadi impiannya. Padahal sukses bisa menjadi milik siapa pun asalkan mereka mau berusaha dan berani bermimpi untuk itu.

Bagaimana caranya supaya kita bisa terbebas dari keterbatasan tersebut guna menggapai kesuksesan yang tiada batas? Inti dari semua hal tersebut adalah kemauan, apa pun keterbatasan serta kekurangan yang kita miliki tetapi asalkan ada kemauan yang kuat maka itu semua akan bisa untuk diatasi. Ditambah dengan dukungan dari orang-orang terdekat serta keluarga terlebih lagi doa dari kedua orangtua, itu adalah modal utama yang membuat kita bisa terus berkarya.

Selain itu ada satu hal lagi yang mesti kita sadari yaitu Anda dan kita semua adalah mahakarya dari Sang Pencipta. Ibarat karya seni, kita adalah MASTERPIECE yang tiada bandingannya di atas dunia ini. Mulai dari lahir, beranjak dewasa lalu menjadi tua dan akhirnya kembali menghadap Ilahi, tidak ada satu pun bahkan tidak akan pernah ada lagi ciptaanNya yang mirip dan sama persis seperti kita. Tuhan telah menciptakan kita begitu spesial dengan berbagai kelebihan dan potensi yang kita miliki. Sudah sepatutnya kita bersyukur kepadaNya, salah satu caranya adalah dengan mengoptimalkan potensi diri tersebut guna meraih prestasi dan kesuksesan yang selama ini kita impikan.

Buku ini hadir untuk membuka cakrawala berpikir kita dan Anda semua bahwa keberhasilan serta kesuksesan adalah milik orang-orang yang mau berusaha untuk meraihnya.

a

a

a

APA KATA MEREKA :

“Sebuah mutiara terpendam dari pulau nun jauh bernama Bangka. Buku ini banyak menampar saya bahwa segala keterbatasan selalu bisa menjadi sumber kekuatan tak terduga dengan hasil luar biasa. Denni Candra banyak memberi saya pelajaran berharga.” – (Brili Agung ~ CEO Inspirator Academy & Penulis 24 Buku)

“Mengeluhkan segala hal yang dianggap batasan diri, sehingga alasan timbul untuk membenarkannya. Padahal, sebenarnya diri sendiri yang menciptakan stigma itu, yang seharusnya tidak ada. Jadi susah mencari alasan dan pembenaran gara-gara buku ini.” – (Dian Suprayogi ~ Penulis Buku “Aku Jomblo Super”)

“Buku yang memotivasi dan menggugah semangat (khususnya bagi saya yang punya penyakit senang menunda). Semoga tidak berhenti menyemangati dan terus menghasilkan buku-buku yang inspiratif.” – (Bunda Alifa ~ www.alifadhapradana.com)

“Bukunya Mas Denni yang berjudul Break The Limits ini membuatku lebih percaya diri lagi untuk untuk meraih dan menggapai mimpi. Tidak ada kata takut lagi dan percaya aku pasti bisa sukses, terimakasih mas Denni.” – (Anis  Kharismawati)

“Break The Limits karya Denni Candra ini seolah menampar saya saat teringat beberapa waktu silam. Saat saya berada dalam kelumpuhan secara psikologis. Merubah navigasi karier saya dari seorang korporat selama 15 tahun menjadi seorang entrepreneur, sungguh bukan perjalanan yang menenangkan. Ombak yang tiba-tiba menghantam kapal baru yang saya kendalikan, membuat saya harus jatuh bangun dan berusaha mati-matian untuk dapat tegak berdiri mengambil alih stir kemudi yang beberapa waktu diambil alih angin besar. Saya percaya bahwa pelaut yang hebat terlahir dari lautan yang berombak, ia tidak lahir dari lautan yang tenang. Saya mendapatkan pelajaran berharga melalui buku Break The Limits ini. Andaikan buku ini saya baca lebih awal, saya mungkin dapat mengantisipasi badai psikologis saya saat berhadapan dengan ombak perubahan dalam kehidupan karier saya. Buku ini baik sekali dalam membantu Anda menentukan kebermaknaan hidup dalam keterbatas yang ada.” – (Lina Melinda ~ Psikolog & Penulis Buku Career Millenial)

“Di halaman pertamanya saja saya sudah klepek-klepek bacanya, koreksi luar biasa untuk diri saya sendiri. Pokoknya recommended buat kamu yang mau menggali potensi diri lebih dalam. Dalam buku Break The Limits ini, saya paling suka dengan quotes Mas Denni yang mengatakan bahwa tindakan kita adalah cermin tentang bagaimana kita melihat dunia, sementara dunia tidak lebih luas daripada pikiran kita sendiri. Dunia hanya pantulan dari yang kita lihat, menggema dari apa yang kita dengar. Perenungan panjang bagi saya untuk selamanya menggali segala potensi saya, agar tidak menjadi manusia biasa-biasa saja. Terimakasih Mas Denni untuk berbagi suatu hal yang luar biasa.” – (Windya Luluk Adityaningrum)

“Totalitas adalah sihir terhebat peradaban. Seorang maestro terlahir dari pengabdian sepenuh jiwa, apa pun profesinya. Shakespeare dikenang karena totalitasnya dalam menulis roman. Chairil Anwar abadi lewat puisinya yang terlahir dari dalam hati. Bethoven pun melegenda karena cintanya pada musik. Buku Break The Limits ini memaksa Anda berbuat total bagi profesi yang sedang Anda jalani.” – (Saiful Falah ~ Founder www.santrinulis.com)

“Mengapa ada orang yang merasa terhambat oleh keterbatasan fisik? Mengapa seseorang terbebani berbagai mindset negatif, sehingga menyebabkannya terbelenggu dan tidak mampu mencapai apa yang diharapkan? Kondisi yang demikian ini jelas tidak menguntungkan bagi siapapun? Apapun suku, ras, dan agama Anda tentu tidak akan mau masuk dalam perangkap kegagalan. Dari manapun Anda berasal, dari latar belakang keluarga yang bagaimanapun Anda dibesarkan, pasti tidak akan tinggal diam dalam kesia-siaan! Anda mau meraih sukses, membangun rasa percaya diri karena keterbatasan fisik, ber-mindset positif sehingga tidak terjebak dalam sudut pandang yang keliru serta merugikan diri sendiri, dsb. dsb.-nya? Mas Denni Candra punya formulasinya; silakan baca Break The Limits-nya …!!! – (Lukito Lebdo Pitono)

“Kata Mas Denni dalam bukunya yang berjudul Break The Limits mengatakan bahwa kita adalah masterpiece. Apa sih masterpiece? Setiap manusia itu spesial. Kita berbeda, kita luar biasa! Tak akan ada satupun yang bisa menyamai kita, maka jangan pernah takut berbeda. Kita lahir diberikan berbagai macam anugerah, potensi, bakat. Namun sedikit sekali dari kita yang menyadari. Merasa selalu punya kekurangan, merasa selalu ada hambatan, merasa tak mampu, merasa rapuh dan tak berdaya. Ini LEBAY! Sebagai bentuk rasa syukur kita kepada Sang Illahi yang telah menjadikan kita masterpiece seharusnya kita bisa. Keterbatasan bukan alasan, kita terlahir sebagai pemenang, hanya saja kita kalah oleh mindset buruk kita. Padahal, kita punya keluarga. Kita punya ayah, kita punya ibu, kita punya adik, kakak, sanak saudara. Yang bisa kita jadikan sumber motivasi semangat kita meraih impian. Sebab dimana ada kemauan pasti ada jalan. Kembali pada kitanya. Asal MAU! Asal bisa MANAJEMEN WAKTU! Asal mau MENGOPTIMALKAN POTENSI DIRI! Membaca buku ini bikin saya terbakar emosi. Emosi ingin berlari 1000 langkah lebih cepat untuk menapaki tangga kesuksesan.” – (Selizar Effendy ~ Penulis Buku My Hijrah My Adventure)

“Musuh terbesar dari setiap MANUSIA adalah DIRINYA SENDIRI. Break The Limits menghantarkan pesan yang sangat membumi untuk kita bisa melihat harapan – harapan baru untuk diri kita sendiri. Barakallah ya Mas Denni.” – (Erlina Pamboedi)