• Home
  • Article
  • Yello Hotel Harmoni, Menginap Dengan Suasana Trendy & Cozy Di Pusat Kota

Yello Hotel Harmoni, Menginap Dengan Suasana Trendy & Cozy Di Pusat Kota

dennicandra.com, Berhubung acara kantor dan kegiatannya ada di pusat kota Jakarta, maka pilihan saya untuk menginap jatuh ke Yello Hotel Harmoni. Lokasinya yang cukup strategis, dekat dengan beberapa pusat perbelanjaan dan mudah untuk akses transportasi umum. Bagi kalian yang butuh hotel dengan lokasi di tengah kota dan budget bersahabat dengan kantong, maka hotel ini bisa menjadi salah satu pertimbangan. Lokasinya di Jl. Hayam Wuruk, persis di pinggir jalan dan bersebelahan dengan Harris Vertu Hotel, hanya 5 menit berjalan kaki dari halte central busway Harmoni.

Akses masuk dari depan disamping lobby Harris Vertu Hotel dan melewati pusat perbelanjaan menuju lift yang ada di bagian belakang bangunan. Ketika memasuki areal hotel, kalian akan diarahkan oleh security untuk langsung naik lift menuju lantai 7. Karena memang lobby serta tempat check in ada di lantai 7. Menginjakkan kaki di areal lobby, kalian akan langsung mendapati suasana yang cerah dan ceria dengan dominasi warna kuning. Proses check in cukup cepat dan tidak ribet, apalagi kalau kalian sebelumnya sudah pernah menginap di hotel ini sehingga datanya sudah tersimpan. Tidak ada ritual mengisi form atau menitipkan saldo deposit.

img-1582008270.jpg

Setelah dapat kunci, kalian bisa langsung menuju kamar dengan akses lift. Kamarnya lumayan luas dan “cozy”, dengan dekorasi kayak mural gitu yang ada di dindingnya. Ketika saya membuka pintu kamar, sebelah kanan ada kamar mandi dengan dua bagian yang terpisah sekat kaca. Sabun dan shamponya pakai yang pencetan di tempel di dinding. Peralatan seperti sikat gigi, shower cap dan sebagainya ada di dekat wastafel. Handuknya juga lembut dan wangi.

img-1582008357.jpg

Di sebelah kiri ada lemari dengan desain minimalis tanpa pintu serta pada bagian bawahnya terdapat tempat sandal. Televisi menempel di dinding yang posisinya berhadapan langsung dengan tempat tidur. Kasurnya juga empuk, terdapat bed cover serta ada bantal dan guling. Jadi bagi kalian yang terbiasa tidur sambil memeluk guling jangan khawatir, semua sudah disediakan sehingga tidak perlu mencari sesuatu lagi untuk dipeluk ketika tidur ... hehehe

img-1582008823.jpg

Kebetulan saya kebagian kamar di lantai 27 dengan view menghadap jalan raya sehingga bisa menikmati jalanan ibukota dari ketinggian. Di dekat jendela sebelah kiri ruangan terdapat meja dan kursi yang nyaman untuk kalian yang mau menyelesaikan pekerjaan. Jaringan WIFI Yello Hotel Harmoni ini lumayan kencang dan lancar, sehingga tidak perlu khawatir untuk berselancar di dunia maya atau hanya sekedar untuk cek email.

img-1582008857.jpg

Di samping meja kerja, yang juga bersisian dengan tempat tidur terdapat sofa panjang untuk sekedar santai atau rebahan sambil menikmati pemandangan melalui jedela hotel. Layaknya hotel-hotel lainnya, di kamar juga disediakan air mineral lengkapnya dengan pemanas air serta teh, gula dan kopi. Ada juga kulkas kecil yang bisa digunakan untuk menyimpan buah, minuman atau makanan lainnya supaya tetap dingin dan segar.

img-1582009252.jpg

Paginya sarapan di sediakan di restoran yang posisinya ada dilantai yang sama dengan lobby. Varian makanan lumayan banyak dan rasanya juga cukup enak. Mulai dari potongan buah, roti dan berbagai makanan ringan, hingga makanan berat seperti nasi goreng, soto, nasi putih lengkap dengan sajian lauknya.

Secara keseluruhan Yello Hotel Harmoni ini cukup bagus dan oke dijadikan sebagai pilihan untuk menginap di seputaran Jakarta Pusat. Bagi kalian yang hobi “cekrak-cekrek” buat posting foto di media sosial, di hotel ini banyak tempat atau lokasi yang keren dan bagus untuk kalian jadikan sebagai “spot” foto.

Kalau tidak percaya, silakan aja langsung datang dan cek lokasinya di sini. Dengan rate harga antara 500 s.d 700 ribuan, rasanya tidak akan rugi mencoba merasakan sensasi menginap di Yello Hotel Harmoni.

Comments

  1. No Comments

Add Comment

Testimonial

Syarat untuk berhasil memiliki karya tulis itu dua saja, niat dan minat. Niat adalah keinginan yang ... read more

M Husnaini

Buku "Yakin Gak Mau Nulis?" membuktikan bahwa menulis itu adalah keterampilan dan bisa diasah serta ... read more

Cholidi Asadil Alam

Dalam buku BREAK THE LIMITS ini, saya paling suka dengan quote mas Denni saat mengatakan bahwa tinda... read more

Windy Rose

Gara-gara membaca bukunya mas Denni yang berjudul "Break The Limits" jadi susah untuk mencari alasan... read more

Dian Suprayogi

Salah seorang penulis bak mutiara terpendam dari Pulau Bangka. Buku "Break The Limits" yang ditulis ... read more

Brili Agung

Facebook

Twitter